Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Kolaborasi dengan Iwan Fals, Ramaikan HUT ke-25 Indosiar

img_title
Dangdut Indosiar
Sumber :

JagoDangdut – Stasiun televisi swasta Tanah Air, Indosiar bentar lagi akan memasuki usia yang ke 25 tahun. Kerennya, Indosiar akan menggelar sebuah konser megah di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat selama dua hari berturut sampai 12 Januari 2020, dengan sederet musisi kebanggan Indonesia yang akan turut merayakan pucak perayaan HUT ke 25 Indosiar, seperti Rhoma Irama, Iwan Fals, Rossa, Slank, hingga Agnez Mo.

 

Tak hanya itu, para musisi itu pun akan menampilkan performa serta adanya kolaborasi yang menakjubkan dari para musisi terkenal itu serta artis-artis Indosiar, seperti artis Dangdut Academy Asia, Bintang Pantura, hingga Liga Dangdut. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Programing SCM, Harsiwi Achmad.

 

"Kami akan mengumpulkan banyak sekali artis besar Indonesia. Yang luar biasa Rhoma Irama akan bertemu (duet) dengan Iwan Fals. Itu belum pernah terjadi," ungkap Harsiwi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Desember 2019.

 

"Bagaimana seorang Rhoma Irama menyanyikan lagu Bang Iwan dan Bang Iwan menyanyikan lagu Bang Rhoma. Pasti akan jadi sesuatu (spesial)," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit