Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Tentang Pasangan, Warganet Ajak Wika Salim Taaruf

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Tak salah memang jika banyak sekali kaum pria yang tergila-gila dengan sosok pedangdut cantik. Selain parasnya yang cantik, Wika juga dikenal cukup ramah terhadap penggemarnya.

Selain sibuk dengan aksinya di berbagai panggung, Wika Salim juga kini disibukkan dengan tampil di layar kaca sebagai co-host Tukul Arwana dalam program acara talk show.

Lewat Instagram (IG) Stories Wika Salim, @wikasalim, hampir setiap hari ia me-repost IG Stories penggemarnya. Tidak hanya itu, beberapa komentar warganet di setiap unggahannya selalu dibalas Wika Salim walaupun singkat.

Baca juga: Ini Kata Wika Salim Tentang Cara Memilih Pasangan Hidup

Tentu saja hal tersebut membuat para penggemarnya senang dengan Wika Salim. Yang terbaru Wika Salim mengunggah sebuah foto cantik dengan dress merah. Yang lebih menarik adalah caption Wika tentang pasangan.

Wika Salim

"Baca nih ..Bukan sok jual mahal atau gak laku ??  Tapi, semakin dewasa seseorang semakin males untuk gonta ganti pasangan. Bosan untuk masuk dalam zona harus mengenal dan membuka hati untuk orang baru lagi, Bisa jadi lelah percaya lalu dikecewekan eh dikecewakan maksudnya ?  Maka dari itu sebagian orang lebih selektif memilih pasangan atau bertahan dengan pasangannya, Sesulit apapun pertengkaran mereka ..," tulis Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit