Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Kata Wika Salim Tentang Cara Memilih Pasangan Hidup

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Membahas seorang Wika Salim memang seperti tak pernah ada habisnya. Wanita cantik kelahiran Bogor ini selalu menjadi perbincangan menarik di dunia maya.

Dan yang terbaru ketika Wika Salim mengutarakan perasaannya tentang memilih pasangan hidup. Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, @wikasalim, Wika Salim yang mengenakan dress warna merah itu bicara mengenai memilih pasangan atau bertahan dengan pasangan.

Bagi Wika Salim untuk memilih pasangan itu harus lebih selektif, karena semakin dewasas seseorang, maka akan semakin malas untuk berganti-ganti pasangan. Bukan hal yang mudah ketika memilih pasangan baru untuk mengenal dan membuka hati.

Baca juga: Ditanya Tentang Ayu Ting Ting, Robby Purba: Ada Tembok Besar!

Bisa jadi ketika sudah percaya, yang ada malah dikecewakan. Oleh karena itu banyak orang yang mimilih bertahan dengan pasangannya, mau sesulit apapun pertengkaran mereka.Wika Salim

"Baca nih .. Bukan sok jual mahal atau gak laku ?? Tapi, semakin dewasa seseorang semakin males untuk gonta ganti pasangan. Bosan untuk masuk dalam zona harus mengenal dan membuka hati untuk orang baru lagi, Bisa jadi lelah percaya lalu dikecewekan eh dikecewakan maksudnya?," tulis Wika Salim.

"Maka dari itu sebagian orang lebih selektif memilih pasangan atau bertahan dengan pasangannya, Sesulit apapun pertengkaran mereka .." lanjut Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit