Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow, Bagian Tubuh Wika Salim Bikin Siti Badriah Iri!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Hampir semua orang punya media sosial, Instagram. Sebagai media yang jadi wadah untuk berbagi foto, video serta aktifitas, tak disangka Instagram Wika Salim sempat bikin heboh.

Pada, Agustus 2017 silam Wika ramai diperbincangkan. Pemilik Goyang Keramas ini unggah 'video mesum' di Instagram. Isinya tidak menampilkan sesuatu yang vulgar. Justru, Ia beri sindiran ke orang-orang yang menghalalkan segala cara guna mendapatkan likes serta viewers banyak di Instagram.

Sayang, tak semua paham maksud pemilik nama lahir Wika Febrina Putri ini. Banyak netter menyudutkan Wika lantaran video tersebut berisi omongan tak senonoh dan ajaran tidak baik. Padahal, Ia menghimbau agar hal tersebut dihindari.

Di tahun 2019, Instagram Wika kembali ramai kunjungan warganet. Diikuti oleh 1.7 M followers, Wika sajikan pemandangan indah melalui potret dirinya di feed Instagram, @wikasalim. Saat ini, Wika masuk dalam deretan biduan yang memikat hati khalayak. Cantik, lucu, memiliki tubuh ideal dan bersuara emas, itulah sosok Wika.

Tak heran, kalau ada saja yang iri pada pelantun 'Lagu Ngutang'. Salah satunya datang dari rekan sesama biduan, Siti Badriah. Hal itu diungkap sendiri oleh Sibad di postingan Wika baru-baru ini.

Baca juga: Auto Ngakak! Wika Salim Kalah Dari Sandal Mushola?

Siti Badriah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit