Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Auto Ngakak! Wika Salim Kalah Dari Sandal Mushola?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Salim! Semua pasti setuju kalau dirinya adalah wanita idaman. Cantik, seksi, dan memiliki karier cemerlang membuat partner host Tukul Arwana ini digilai banyak pria. Di usia yang telah menginjak 27 tahun, Wika hampir punya segalanya. Salah satu hal yang belum dimilikinya, teman hidup.

Pernah menikah dengan Candra Permana pada 2015 silam, Wika dan Candra sepakat pisah di tahun 2018. Sampai saat ini, Wika belum perkenalkan pria yang kelak menjadi suaminya. Ia hanya dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, salah satu yang bikin heboh adalah penyiar radio idola anak muda, Gofar Hilman.

Ungkapan kerinduan akan sosok pasangan, kerap disalurkan Wika melalui caption pada postingan fotonya di Instagram. Seperti hari Minggu, 15 Desember 2019 pemilik nama lahir Wika Febrina Putri bikin caption tentang manusia yang bernasib sendiri, bisa dibilang bukan makhluk hidup.

Baca juga: Wika Salim Pamer Tubuh Mulus, Gofar Hilman Didesak?

Wika Salim

"Mahluk hidup itu diciptakan berpasang-pasangan .. Klo lo gak punya pasangan, Mungkin lo bukan mahluk hidup," tulis Wika dalam unggahan fotonya ketika berlibur ke Labuan Bajo.

Tak disangka, seorang Wika Salim dapat balasan ngenes. Berniat candai penyanyi dangdut kelahiran 26 Februari 1992, netter jadikan caption tersebut sebagai senjata menyerang Wika yang juga jomblo. Pemilik rambut bondol itu sampai disindir kalah dari sandal mushola loh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit