Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Gopa Pasang Foto Seksi, Ketiaknya Hitam dan Berbulu?

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Tidak ada yang dapat membantah keseksian Clara Gopa. Personel dari grup vokal dangdut 'Duo Semangka' ini punya bentuk badan aduhai. Terutama, di bagian dada. Clara miliki payudara dengan ukuran besar.

Merasa bagian tubuhnya adalah anugerah, Clara jadikan sebagai ciri khas 'Duo Semangka'. Bahkan, Goyang Mantul grup vokal duo tersebut juga terinspirasi dari kondisi dada yang mantul ketika sedang berjoget.

Selain itu, dengan rasa bangga Clara turut pamerkan keseksiannya di media sosial, Instagram. Kenakan pakaian terbuka dan memperlihatkan jelas belahan dada, Clara jadi incaran warganet. Feed Instagramnya bak santapan lezat penggemar. Terutama, bagi kaum Adam.

Beberapa waktu lalu, Ia unggah selfie dengan pose tangan kiri diangkat sembari menggenggam rambut. Dalam balutan tank top berwarna ungu, Clara terlihat sangat seksi. Clara juga menambahkan gambar buah semangka di payudara kiri dan kanannya. Sontak, banyak warganet terpancing lontarkan komentar berbunyi rayuan nakal.

Baca juga: Clara Gopa Tawarkan Semangka Di Payudara, Pilih Kanan Apa Kiri?

Clara Gopa Duo Semangka

Ternyata, ada sebagian dari warganet malah menangkap pemandangan lain. Mereka fokus ke ketiak biduan asal Malang, Jawa Timur ini. Ketiak Clara disebut hitam dan berbulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit