Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saat Foto Rosa Meldianti Disebut Mirip Ibu-ibu

img_title

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Rosa Meldianti tak henti-hentinya jadi sorotan warganet. Tak sedikit yang mencibir dan membullynya. Apapun yang diposting keponakan Dewi Perssik ini selalu jadi perhatian para publik di dunia maya.

Tak ayal seperti salah satu foto jadi sorotan. Meldi memajang foto dengan pose manyun. Entah apa maksudnya, sehingga memancing warganet berkomentar.

Tak hanya disebut mirip ibu-ibu. Warganet ada yang memujinya.

Muka lo mirip ibu2 wkwk," tulis warganet.

Masyaallah cantiknya @rosameldianti_," puji warganet lainnya.

Rosa Meldianti

Sebelumnya, Meldi jadi sorotan karena jumlah bayaran yang diterimanya saat manggung. Sontak bayaran untuk Meldi yang merupakan pendatang baru bikin penasaran banyak pihak. Terlebih Ia pernah lontarkan pernyataan bahwa bayaran tertinggi sekali manggung mencapai Rp200 juta. Kini, pembuktian akan ucapan Meldi itu terjawab melalui konten YouTube Nino Kuya yang diunggah pada, 3 Desember 2019.

Biduan kelahiran 29 November 1998 ini diberi pertanyaan oleh Nino. Kalau salah, Meldi harus memenuhi permintaan putra dari Uya Kuya tersebut. Setelah Meldi setuju, Nino langsung lemparkan pertanyaan.

"Di mana ibu kota Australia?" tanya Nino.

Sydney. Meski aku belum pernah ke sana, aku tahu," jawab Meldi.

Jawaban Meldi tersebut salah. Nino langsung ungkap permintaannya. Tak diduga, anak kedua dari 2 bersaudara itu minta Meldi pamerkan isi saldo di ATM-nya.

"Yang bener itu Canberra. Berarti harus terima aku mau ngecek ATM kakak," tutur Nino.

Menyinggung pernyataan Meldi pernah dibayar Rp200 juta, Nino sampaikan keyakinannya bahwa saldo Meldi dapat bikin semua tercengang. Apalagi, jenis kartu yang dimiliki Meldi mendukung pemikiran Nino tersebut.

"Ini sih kalau kelihatan dari kartunya bisa melebihi Rp 200 juta," ucap Nino.

Meldi menyetujui pernyataan Nino. Bahkan, Meldi menyebutkan jumlah saldonya lebih dari 2 M.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit