Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Busana Hijau Menyala Ala Pamela Safitri Bikin Gemas

img_title
Pamela Safitri.

JagoDangdutPamela Safitri bikin heboh dunia maya dengan postingan foto terbarunya. Dia terlihat menggemaskan dengan busana yang dipakainya. Bajunya menyala dengan hijau stabilo.

Puluhan ribu menyukai postingan personel Duo Serigala. Meski demikian baju tersebut masih kalah seksi dengan postingan Pamela sebelumnya yang hanya memakai bikini.

Begini komentar warganet yang memuji kecantikan dan keseksian Pamela.

Pamela Safitri

@pamelaaasafitriduoserigala kece parahmen?," tulis warganet lainnya.

Cantik itu relatif Photoshop jadi alternatif ???," tulis warganet lainnya.

Hijau menyala?," tulis warganet lainnya.

Cantik Kak @pamelaaasafitriduoserigala," tulis warganet lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Nama Pamela Safitri kerap dihubungkan dengan sensasi. Tak lengkap rasanya jika Instagram Pamela tak diwarnai dengan foto-foto seksinya. Dia selalu mengunggahnya.

Tak ayal, banyak warganet membullynya. Meski demikian juga ada yang memujinya. Tak keseksian Pamela mengundang reaksi banyak warganet.

Terbaru, dia memajang foto tengah berendam di dalam bath tub penuh dengan bunga. Dia juga hanya memakai bikini.

Lalu pemberitaan selanjutnya. Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Kemarin, Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.
Penonton juga merekam beberapa goyangan Pamela. Mereka juga ikut bergoyang. Melihat Pamela yang tampil total malam itu. Bagaimana menurut Anda?

Baca Juga:


Terkuak Nama Asli Lia Amelia 'Trio Macan', Enggak Nyangka

Kuncian Mematikan Siva Aprilia, Banyak Fighter Kalah dengan Teknik Ini

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit