Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Ternyata Begini Cara Pamela Safitri Memanjakan Diri

img_title
Bebby Fey dan Pamela Safitri

JagoDangdut – Nama Pamela Safitri kerap dihubungkan dengan sensasi. Tak lengkap rasanya jika Instagram Pamela tak diwarnai dengan foto-foto seksinya. Dia selalu mengunggahnya.

Tak ayal, banyak warganet membullynya. Meski demikian juga ada yang memujinya. Tak keseksian Pamela mengundang reaksi banyak warganet.

Terbaru, dia memajang foto tengah berendam di dalam bath tub penuh dengan bunga. Dia juga hanya memakai bikini.

Pamela Safitri

memanjakan diri ❤️," tulis Pamela.

Komentar warganet pun bermunculan:

Mandi susu Mandi kembang," tulis warganet.

Memanjakan mata lelaki..." tulis warganet lainnya.

Muka pas pasan, body panasan." tulis warganet lainnya. ?

Pamela memang selalu menarik pembicaraan warganet. Baru-baru ini, wanita berambut panjang itu mengunggah sebuah video singkat di Instagram. Dalam video tersebut, Pamela terlihat seksi mengenakan bikini two piece di kolam renang.

 Aksi Pamela Safitri pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang memuji seksi, tapi tak sedikit yang menghujatnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Kemarin, Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.
Penonton juga merekam beberapa goyangan Pamela. Mereka juga ikut bergoyang. Melihat Pamela yang tampil total malam itu. Bagaimana menurut Anda?

Thankyou for having me❤️????? @blueangelsclub," tulis Pamela.

Pamela pun langsung dinasehati warganet.

Astaghfirullah mba, jangan ngejar dunia aja mba ingat akhirat Allah maha melihat mba, taubat sebelum diazab ," tulis warganet.

Parrrraaaaah.." tulis warganet lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit