Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Ultah, Lebby Wilayati: Selamat Ulang Tahun Mama Ke-2

img_title
Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

JagoDangdut – Selain Lia Trio Macan yang ulang tahun tepat pada hari ini (16/12/2019), pedangdut cantik asal Jember, Dewi Perssik, juga tengah berulang tahun hari ini.

Wanita cantik yang biasa disapa Depe itu, saat ini menginjak usia yang ke-34 tahun. Berbagai ucapan dan doa dari keluarga, sahabat dan juga penggemarnya, membanjiri Instagram miliknya, @dewiperssikreal

Tidak terkecuali dari Lebby Wilayati yang tidak lain keponakan Dewi Perssik. Bagi Lebby, Depe merupakan sosok yang sudah dianggap sebagai mama yang kedua. Lebby sadar jika ia telah banyak belajar dari sosok Dewi Perssik.

Baca juga: Ambyarr, Terkuak Kepanjangan 'KEMPOT' dari Nama Didi Kempot

Lebby pun mengucapkan dan juga mendoakan yang terbaik bagi tantenya tersebut lewat akun Instagram miliknya @lebbywilayati. "Auntyyyy......selamat ulang tahun yaaa ??doa lebby untuk mama kedua lebby panjang umur, di beri umur yang barokah, sehat selalu, bahagia selaluuuu, di lancarkan selalu rezekinya dan yang paling terpenting auntykuuu ? di jauhkan dari orang" yg ingin berniat jelek sama aunty," tulis Lebby Wilayati.

Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

"Dan selalu di dekatkan dengan orang" yang sayang tulus samaa aunty karna kebaikan hati aunty dan kesederhanaan dalam diri aunty ❤️❤️aaaaminn yaaallahhh.... ?❤️?Lebby sayanggg banget sama aunty ❤️?? @dewiperssikreal," lanjut Lebby.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit