Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ambyarr, Terkuak Kepanjangan 'KEMPOT' dari Nama Didi Kempot

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Didi Prasetyo atau Didi Kempot menjadi salah satu penyanyi tersukses selama tahun 2019. Lewat lagu-lagunya, penyanyi campursari asal Surakarta ini namanya begitu fenomenal.

Didi Kempot seolah seperti fenomena baru pada tahun 2019 ini. Beberapa waktu lalu namanya sempat tenggelam, dan pada tahun ini Didi Kempot kembali populer dengan lagu-lagunya yang bikin ambyarrr.

Hal tersebut tentu saja karena kerja keras dan konsistensi seorang Didi Kempot. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak menyukai lagu-lagu tentang patah hati miliknya. Seperti Pamer Bojo, Cidro, Kalung Emas dan lainnya.

Baca juga: 7 Pesona Pedangdut Cantik Intan Chacha dari Blitar

Meski begitu, tahukan Anda nama 'Kempot' itu berasal dari mana? atau siapakah yang memberi nama 'Kempot' pada Didi? Lewat sebuah video yang diunggah channel YouTube Kick Andy Show, Didi mengungkapkan asal-usul namanya.

Awalnya lewat video yang berdurasi sekitar 11 menit itu, Andy F Noya yang juga sebagai host acara tersebut bertanya tentang namanya sama Didi. "Didi Kempot, nama Prasetyo kan bagus, Didi Prasetyo..keren..siapa yang kasih nama Anda 'Kempot'," ucap Andy.

Didi Kempot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit