Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamela Safitri Pamer Rambut Baru, Gimana Nih Gais?

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Biduan seksi Pamela Safitri pamer rambut barunya di akun Instagramnya. Dia juga tengah mempromosikan salon tersebut. Rambut barunya terlihat agak ikal atau keriting.

Personel Duo Serigala nampak cantik dengan rambut barunya tersebut. 16 ribu warganet menyukainya. Senyumnya semringah.

Pamela juga melirik ke arah warganet. Mereka memuji Pamela.

Cantik banget kak ? @pamelaaasafitriduoserigala," tulis warganet.

Pamela Safitri

Cantik sekali kamu mbak," tulis warganet lainnya.

Pamela memang selalu menarik pembicaraan warganet. Baru-baru ini, wanita berambut panjang itu mengunggah sebuah video singkat di Instagram. Dalam video tersebut, Pamela terlihat seksi mengenakan bikini two piece di kolam renang.

 Aksi Pamela Safitri pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang memuji seksi, tapi tak sedikit yang menghujatnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Kemarin, Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.
Penonton juga merekam beberapa goyangan Pamela. Mereka juga ikut bergoyang. Melihat Pamela yang tampil total malam itu. Bagaimana menurut Anda?

Ya, seperti diketahui, Pamela adalah salah satu biduan yang digandrungi banyak kaum pria karena keseksiannya. Pamela kerap menonjolkan keseksiannya.

Tak ayal, tidak sedikit warganet yang selalu mengomentari foto-foto Pamela. Tak hanya foto, Pamela juga rajin memajang video seksinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit