Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Busana Serba Merah Pamela Safitri Bikin Gagal Fokus

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdutPamela Safitri si personel Duo Serigala tak henti-hentinya mengundang perhatian warganet lewat foto-foto yang diunggahnya. Pamela memajang foto tengah menikmati makan di sebuah resto.

Sontak warganet terpukau dengan penampilan cantik si pemilik Goyang Dribel itu dengan memakai baju berwarna merah. Tak sedikit warganet yang salah fokus.

Mereka memuji Pamela. Yang kerap bikin warganet berebut kirim komentar.

Foto ini juga menambah sederet foto Pamela yang seksi. Sebelum foto berbikini ramai diperbincangkan.

Pamela Safitri gayanya seksi banget saat berpose di pinggir kolam renang. Dia mengenakan bikini two piece motif bunga-bunga sengaja duduk cantik umbar lekuk tubuhnya. Di depannya tersaji menu sarapan dengan nampan rotan.

Pamela Safitri

Begini kata mereka:


Memandangmu saja sudah cukup sempurnakan hidupku ??, apalagi ada makanannya?,"tulis warganet yang menggodanya.

Gede bgt.................. Piring nya," tulis warganet lainnya.

Ga ajak" makan teh huhuhu??," tulis warganet lainnya.

Pamela memang selalu menarik pembicaraan warganet. Baru-baru ini, wanita berambut panjang itu mengunggah sebuah video singkat di Instagram. Dalam video tersebut, Pamela terlihat seksi mengenakan bikini two piece di kolam renang.

 Aksi Pamela Safitri pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang memuji seksi, tapi tak sedikit yang menghujatnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Kemarin, Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.
Penonton juga merekam beberapa goyangan Pamela. Mereka juga ikut bergoyang. Melihat Pamela yang tampil total malam itu. Bagaimana menurut Anda?


Ya, seperti diketahui, Pamela adalah salah satu biduan yang digandrungi banyak kaum pria karena keseksiannya. Pamela kerap menonjolkan keseksiannya.

Tak ayal, tidak sedikit warganet yang selalu mengomentari foto-foto Pamela. Tak hanya foto, Pamela juga rajin memajang video seksinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit