Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aduh Seksinya Lia Amelia Pose Begini, Fans Jatuh Hati

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdutLia Amelia rajin memajang foto-foto cantik dan seksinya di akun Instagram pribadinya. Dia berpose saat berada di balkon di sebuah hotel. Diunggah beberapa jam saja, warganet langsung berebut komentar.

Personel Trio Macan itu memakai baju dengan bahu terbuka. Warganet memujinya seksi. Lia tampak tengah melamun sendirian.

Ayuk kk cantik???,"tulis warganet.

Kak Lia seksi."tulis warganet lainnya.

Tergoda aku dek???," tulis warganet lainnya.

Nikah yuk ma aa neng skrng," tulis warganet lainnya.

Diketahui sudah ada hampir 1 juta followers mengikuti Instagram Lia Amelia. Dia adalah personel Trio Macan paling senior.

Lia Amelia atau Lia Trio Macan

Warganet rajin menyoroti Lia Amelia. Pentolan grup vokal dangdut Trio Macan yang satu ini memang kerap jadi incaran khalayak. Bagaimana tidak, imej seksi yang sudah melekat padanya bikin kaum Adam terpanah. Terbaru, rekan Chacha dan Dara Trio Macan pajang potret diri duduk di samping televisi. Diketahui, Ia sedang mempromosikan sebuah acara.

Masing-masing personil Trio Macan pasti punya imejnya sendiri. Lantaran kerap berpose serta berpenampilan seksi, Lia sudah menyandang imej seksi dalam dirinya. Postingan biduan asal Jawa Timur itu pun menjadi daya tarik bagi penggemar. Salah satu media sosial Lia yang jadi tujuan netizen adalah Instagram.

Diketahui Lia memang rajin unggah foto terbarunya di sana. Sampai saat ini, Lia telah memiliki sekitar 934 ribu pengikut. Kebanyakan dari mereka merupakan kaum Adam. Membuat para penggemar senang, Lia kerap kali unggah foto menarik dengan caption yang cenderung memancing.

Dua hari lalu, Lia Amelia Trio Macan memajang foto seksinya di Instagram pribadinya. Dia memajang foto dengan memakai tanktop hitam disertai senyum manjahnya. Tak sedikit fans yang memuji keseksian Lia. Lia tiada hentinya bikin heboh. Sontak warganet selalu mengikuti aktivitasnya di Instagram pribadinya.

Foto seksi tersebut bukan kali pertama Lia mengunggahnya. Sebelumnya, biduan asal Jawa Timur ini memposting di akun Instagramnya. Dia dipuji.

Lia Amelia tahu betul akan konsekuensi dari profesinya itu. Diperhatikan oleh jutaan pasang mata, Ia tak lantas jadi menutup diri. Lia tetap menunjukkan kepribadiannya. Bahkan sosoknya yang seksi masih ditonjolkan selama dalam batas wajar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit