Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vidi Aldiano Kanker Ginjal Stadium 3, Stefany Danasia Kaget dan Sedih

img_title
Vidi Aldiano
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari industri musik Tanah Air. Baru-baru ini penyanyi tampan, Vidi Aldiano mengumumkan bahwa dirinya tengah menderita sakit kanker ginjal stadium 3. Hal itu diungkapkan oleh Vidi pada unggahan video di Instagram miliknya.

 

Dalam video itu, pelantun lagu Nuansa Bening ini mengungkapkan permintaan maaf dan meminta doa untuk kelancaran operasinya yang akan dijalaninya. Ia juga mengaku bahwa dirinya kini tengah mengalami sakit kanker ginjal, namun awalnya Vidi didiagnosis kista. 

 

“Halo semuanya. Mungkin banyak yang nanya dari kemarin, beberapa bulan kenapa lalu gua bolak-balik Singapura. Hari ini gua baru bisa kasih tau alasannya,” ujar Vidi dalam video itu.

 

“So dari beberapa bulan lalu gua ada sedikit anomali dengan diri gua. Dari Oktober kemarin sudah didiagnosa sebenarnya, tadinya awalnya cuma kista. Tapi ternyata it turns out menjadi sesuatu yang lain. Dan baru minggu lalu gua dapat kabar bahwa gua punya cancer di ginjal gua. Tepatnya di ginjal kiri gua,” sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit