Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Billboard Indonesia Top 100, Rara LIDA Kalahkan 'Sayang' Via Vallen

img_title
Rara LIDA

JagoDangdut – Tiyara Ramadhani populer dengan nama Rara LIDA. Lantaran, dirinya melejit setelah megikuti ajang pencarian bakat dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di tahun 2018. Berkat kepiawaiannya mendendangkan lagu dangdut, Rara keluar sebagai runner up.

Selepas ajang tersebut, Rara berjuang untuk mempertahankan eksistensi. Ia pun menyanggupi kembali menjadi kontestan ajang Dangdut Academy Asia 4. Wanita cantik ini menyabet juara 2. Tak sampai di situ, pada tahun 2019, Rara juga meraih kemenangannya sebagai juara 2 di ajang D'Star.

Dari ajang D'Star, Rara mengantongi single perdananya berjudul 'Ditikam Asmara'. Lagu ciptaan Adibal Sahrul itu diunggah di channel YouTube, 3D Entertainment pada 25 Oktober 2019 silam. Bicara mengenai makna lagu, 'Ditikam Asmara' bercerita tentang pengkhianatan. Karena terlalu kecewa, tidak ada harapan untuk kembali.

Baca juga: Ig Jirayut Ramai Karena Ucapan Ke Rara LIDA! Pipi Tirus Hingga Cocok

Rara LIDA

Rupanya, musik dangdut yang dikemas juga dengan sentuhan rock ini memikat banyak penikmat musik. Terbukti dari jumlah views sudah mencapai lebih dari 1 juta. Dan meraup sekitar 51 ribu likes. Informasi terbaru, 'Ditikam Asmara' masuk Billboard Indonesia Top 100, tepatnya di posisi 43. Mengalahkan lagu 'Sayang' milik Via Vallen.

Hal itu diketahui dari postingan di Instagram, @billboard_ina Jumat, 13 Desember 2019. Rara juga terlihat mengomentari unggahan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit