Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ig Jirayut Ramai Karena Ucapan Ke Rara LIDA! Pipi Tirus Hingga Cocok

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Tepat pada, 6 Desember 2019 biduan muda Rara LIDA merayakan pertambahan umurnya yang ke-18 tahun. Sontak, bejibun ucapan sudah meramaikan media sosial Rara, terutama Instagram. Diketahui, banyak kalangan artis yang juga berikan ucapan ke Rara. Mulai dari Selfi Yamma hingga Jirayut.

Pemandu acara serta pedangdut itu memang dekat dengan sosok Rara. Sejak menjadi finalis Dangdut Academy Asia musim ke-4, Jirayut dan Rara bersahabat. Tak mau melewatkan momen spesial Rara, Jirayut beri ucapan melalui postingan di Instagram pribadi. Sontak, foto yang dipajang serta ucapan dari Jirayut bikin Instagramnya ramai.

"SELAMAT ULANG TAHUN Julit ku Semoga sehat selalu panjan umur rezkinya lancar terus berkah selalu dan selamat dunia dan akhirat ini foto pertama aku sama rara waktu kita masih kompetisi. pipi saya masih tirus," tulis pemilik nama lahir Jirayut Afisian.

Baca juga: Di Hari Spesial Rara LIDA, Selfi Yamma Beri Pesan Menohok!

Rara LIDA

Foto yang diambil saat keduanya masih berkompetisi di ajang Dangdut Academy Asia musim ke-4 memperlihatkan jelas perbedaan pipi Jirayut tahun 2018 dan tahun 2019. Karena itu, pipi tirus Jirayut langsung jadi sorotan.

Niat berikan ucapan kepada Rara, Jirayut malah bikin salah fokus. Banyak netter yang jadi komentari pipi Jirayut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit