Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Hari Spesial Rara LIDA, Selfi Yamma Beri Pesan Menohok!

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut – Tiyara Ramadhani alias Rara LIDA genap berusia 18 tahun. Sudah banyak ucapan untuk wanita kelahiran 6 Desember 2001 ini sejak pergantian hari. Salah satunya datang dari rekan sesama jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Selfi Yamma yang juga dikenal sebagai Selfi LIDA.

Jawara LIDA 2018 tersebut pajang potret selfie Rara yang tersimpan dalam ponselnya di Instagram. Tentu, keterangan foto dihiasi oleh ucapan yang secara khusus diberikan oleh Selfi. Sebagai kalimat pembuka, Selfi singgung soal Rara yang membajak ponselnya untuk foto-foto. Setelah itu, Selfi beri pesan menohok.

"Yaumul milad ipin kU sayang Nyari2 foto dia  Ehhh mala nemu ini  untung Kemaren habis nge bajak Hand phone aku dasar anak julit kurang kurangi ya sayong  Karena umur dah bertambah," tulis penerima penghargaan Pendatang Baru Paling di Hati dalam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019.

Yup, terselip pesan agar Rara mengurangi julitnya. Selfi ingatkan umur Rara yang kini telah menginjak 18 tahun. Menandakan harus memiliki sifat dan sikap yang lebih dewasa. Selanjutnya, penyanyi dangdut asal Soppeng, Sulawesi Selatan panjatkan doa penting untuk kehidupan Rara. Tidak lupa, Selfi juga beri untaian kalimat permohonan maaf sebab berhalangan hadir beri kejutan.

Baca juga: Bikin Haru! 3 Fakta Selfi Yamma Wajib Kalian Tahu

Rara LIDA

"Doa terbaik untukmu semoga panjang umur,sehat selalu ,murah rezeki,selalu dalam lindungannya makin sukses Maaf sayang akak kerja dlu ya gak bisa ikut ngasi surprise  Luv luv luv you @lida_rara06," tutup Selfi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit