Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Kecupan Siti Badriah Terhadap Suami di Pinggir Pantai Bikin Baper

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – edangdut cantik Siti Badriah terlihat selalu romantis bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Meski mereka telah resmi menikah pada bulan Juli lalu (7/2019), hingga kini keduanya terlihat makin lengket saja.

Berbagai foto dan video kebersamaanya tak jarang dibagikan lewat akun Instagram miliknya, @sitibadriahh. Dan yang terbaru wanita yang biasa dipanggil Sibad itu mengunggah foto sedang mengecup mesra pipi sang suami ketika dipinggir pantai.

"Kecup?," tulis singkat Sibad dalam unggahan fotonya. Jelas saja foto tersebut langsung menjadi perhatian dan mengundang banyak komentar warganet. "Aduh sosweet bngt sih kak ?," tulis salah satu komentar warganet.

Baca juga: Keren, Aksi Memukau Reza Zakarya dan Evi Masamba Bawakan Lagu Syahdu

Selain membuat warganet baper (bawa perasaan), banyak juga warganet yang mendoakan mereka berdua agar langgeng. Ada juga yang mendoakan agar segera memiliki keturunan. Seperti diketahui, hingga kini Sibad dan Krisjiana belum juga dikaruniai seorang anak.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Foto mesra Sibad ini bukan kali pertama yang diunggahnya di Instagram. Sebelumnya Sibad beberapa kali terlihat begitu romantis lewat foto seperti sedang berpelukan, saling tatap, dipeluk dari belakang saat masak dan lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit