Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren, Aksi Memukau Reza Zakarya dan Evi Masamba Bawakan Lagu Syahdu

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Dua pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta nasional, Evi Masamba dan Reza Zakarya beberapa waktu lalu berhasil membuat para penonton terpukau lewat aksinya dalam sebuah acara D'Inspiration Of Irama.

Baik Reza Zakarya maupun Evi Masamba benar-benar begitu menyatu dalam sebuah lagu yang berjudul 'Syahdu'. Seperti yang kita ketahui, lagu yang diciptakan oleh sang legenda Raja Dangdut Rhoma Irama itu sebelumnya dibawakan oleh Rhoma Irama dan Rita Sugiarto.

Lagu'Syahdu' merupakan salah satu karya terbaik Rhoma Irama. Meski begitu, lewat video yang diunggah akun Instagram @reza_zakarya_daa, Reza dan Evi Masamba sukses menyanyikan lagu tersebut dengan cara dan ciri khas mereka. Kemampuan vokal dua pedangdut ini sudah tak perlu diragukan lagi. 

Baca juga: Video Pamer Bojo Didi Kempot dan Nella Kharisma Bikin Ambyarr

Atas penampilannya, Reza pun tak sungkan jika menyebut Evi Masamba merupakan salah satu partner terbaiknya. "and Finally we are in Stage again...thanks @indosiar  @evi_masamba_real sehat slalu partner teerrrrrdbesttt !!! bila cintaku terbalas..oh bahagia skali..tapi bila tak terbalaas ku tak sakit hati...?," tulis Reza Zakarya.

Reza Zakarya

Penampilan mereka berdua pun mendapat banyak sekali pujian dari para penggemarnya. "Duet yg sellu di rindukan ,, dan sllu the best dri da2," tulis salah satu komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit