Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Pamer Bojo Didi Kempot dan Nella Kharisma Bikin Ambyarr

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Legenda musik campursari Didi Kempot dan pedangdut cantik Nella Kharisma malam tadi (12/12/2019), berhasil menghibur para Sobat Ambyarr dan Nella Lovers dalam sebuah acara salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia.

Lewat video yang diunggah channel YouTube Shopee Indonesia itu, mereka Didi Kempot dan Nella Kharisma membawakan sebuah lagu yang begitu fenomenal yang juga diciptakan Didi, 'Pamer Bojo'.

Didi Kempot mengawali duet tersebut dengan bernyanyi di antara sobat ambyarr, setelah itu giliran Nella Kharisma yang juga berdiri di barisan Nella Lovers. Keduanya begitu kompak dan menghibur penonton yang hadir di studio.

Baca juga: Tega, Wika Salim Cantik Pakai Gaun Merah Cuma Diajak Makan Siomay

Tidak hanya berjoget, para penonton juga ikut nyanyi bareng. Baik Didi Kempot maupun Nella Kharisma, keduanya tampil dengan pakaian ciri khasnya masing-masing. Nella tampak cantik dan anggung dengan kebaya warna hitam dan gold.

Didi Kempot

Dalam video yang berdurasi sekitar 6 menit itu, mendapat banyak sekali pujian dari kedua penggermar. "Didi kempot feat nella kharisma Duet cendol dawet ter ambyarrrrrr..... Sejarah tak terlupakan, mksh shopee," tulis salah satu komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit