Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tega, Wika Salim Cantik Pakai Gaun Merah Cuma Diajak Makan Siomay

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Bogor, Wika Salim, kini telah menjadi salah satu idola baru banyak orang. Hampir setiap hari sosoknya hadir di layar kaca lewat program talk show di salah satu stasiun televisi swasta nasional sebagai co-host.

Selain cantik Wika Salim juga dikenal ramah, tak heran jiwa wanita berambut pendek itu kini banyak penggemarnya. Dan salah satu yang cukup mengejutkan adalah penambahan jumlah followers Instagram @wikasalim, cukup signifikan dalam beberapa bulan ini.

Hingga saat ini followers Wika Salim sudah mencapai 1,7 juta. Hampir setiap unggahan foto dan videonya selalu mendapatkan like dan komentar yang banyak. 

Baca juga: Kelewat Cantik, Senyum Chacha Trio Macan Semanis Madu

Yang terbaru Wika Salim mengunggah sebuah foto cantik dengan mengenakan gaun warna merah. Sorot mata yang tajam, bibir merah merona dan rambut pendek hitam yang terurai menambah pesona seorang Wika Salim.

Wika Salim

"Coba Sini!" tulis singkat Wika Salim. Dalam hitungan menit, unggahan foto tersebut langsung mendapat ratusan komentar warganet. Selain banyak yang memuji dirinya yang cantik, banyak juga warganet yang cuma gombal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit