Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Zaskia Gotik Pakai Tapis Lampung

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdutZaskia Gotik tampil cantik di acara dangdut. Busananya jadi sorotan. Si Goyang Itik memakai tapis lampung yang dipadu dengan padanan celana biru. 

Zaskia memang selalu tampil fresh dengan busana yang dipakainya. Penampilannya memang rajin di posting. Dengan wajah cantiknya, busana yang gunakan kali ini melengkapi penampilan Zaskia. Dia mendapat banyak pujian.


Banyak fans yang komentar mengenai penampilan Zaskia kali ini. Dengan Tapis Lampung, dia memang terlihat cantik. Tapi ada juga berkomentar kalau Zaskia memang punya kecantikan yang terpancar dari jiwanya. jadi, apapun busana yang dikenakan, dia memang selalu terlihat cantik. Ada juga fans yang melontarkan candaan, karena cocok sekali pakai Tapis Lampung, Zaskia pasti juga akan cocok jadi istri orang Lampung.

Tapis lampung memang ?????

Kalo org cantik pake baju apa aja,, tetep cantiik.. pake daster bolong juga tetep cantik.. ??@zaskia_gotix

Cantik banget pakai tapis Lampung kyaknya cocok jadi instrinya orang Lampung?

Syantiqqqq nyohhhhhhh?❤️❤️

Sampai kini, Zaskia Gotik memang belum bicara soal statusnya. Zaskia kabarnya masih jomblo. Benarkah. Tapi sempat ada gosip kalau Zaskia Gotik dan Caren Delano pacaran. Gosip ini mencuat karena Caren Delano yang merupakan fashion stylist terkenal itu, pernah mengunggah fotonya bersama Eneng, sapaan Zaskia Gotik di akun Instagram @carendelano.

Karena itu, tidak sedikit fans yang mendoakan. Zaskia bisa bertemu jodohnya tidak lama lagi. Aamin..


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit