Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Anak Denada Ngefans Banget sama Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Denada
Sumber :

JagoDangdut – Putri semata wayang penyanyi rapper yang beralih ke dangdut, Denada Tambunan, Shakira Aurum kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit National University Singapura. Shakira masih berjuang melawan sakit kanker darah atau leumkia, bahkan hingga saat ini ia belum bisa kembali ke Tanah Air karena harus menjalani proses pengobatan di Singapura.

Baca Juga : Sebab Shakira, Denada Ketularan Suka Jungkook BTS

 

Ternyata, cucu tercinta dari Emilia Contessa ini diketahui sangat ngefans dengan penyanyi dangdut Ayu Ting. Hal ini diungkapkan oleh Denada dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak Ayu tengah berpelukan manis dengan Shakira. Denada juga menyebut bahwa sang anak sangat menyukai Ayu sejak ia balita.

 

“Aku bilang sama dia ‘besok akan ada surprise buat Shakira’. Aku gak kasih tau apa surprisenya, sampai tadi siang, waktu @ayutingting92 bener2 udah di depan pintu apartemen, aku suruh Shakira yang buka pintunya. And she was so happy! Buat yang belum tau Shakira ngefans banget banget sama Ayu dari mulai balita dan ga pernah berubah sampe sekarang. Sepanjang ngobrol matanya gede ngeliatin Ayu ga kedip (emoji love),” tulis Denada.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit