Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebab Shakira, Denada Ketularan Suka Jungkook BTS

img_title
Denada

JagoDangdut – Putri semata wayang Denada Tambunan, Shakira Aurum saat ini sudah memasuki usia ke 6 tahun. Di usia-nya kini, Shakira sudah mulai bisa mengespresikan apa yang ia sukai. Seperti halnya anak-anak masa kini, Shakira kini tengah demam K-pop. Khususnya seorang penyanyi asal Korea, personel grup band BTS, Jungkook.

Hal ini diketahui dari unggahan foto di Instagram milik Denada. Dalam foto itu terlihat Denada tengah mengedit foto Jungkok BTS yang sedang video call dengannya dan Shakira.

"Ini pas lagi video call sama Shakira via hp Mas Romy, trus Shakira nunjukin kalo dia abis nempel foto dia sendiri di fotonya Jungkook, trus dia edit2 di hp nya dia sendiri," tulis Denada.

Denada

Tak hanya itu mantan istri dari Jerry Aurum ini juga membuka suara mengenai unggahannya itu. Bahkan Denada mengaku dirinya tertular sang anak juga yang sedang mengidolakan Jungkook BTS.

"Anak aku lagi senang banget. Aduh... Dia itu senang banget BTS, senang banget BLACKPINK. Jadi, sekarang ini dia lagi senang banget sama Jungkook BTS ya. Aku ngikut saja," ujar Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 8 November 2019.

Selain Jungkook BTS ternyata Shakira juga menggemari penyanyi Korea lain yakni BLACKPINK.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit