Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Baju BPJS, Siva Aprilia Bikin Baper Jomblo

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Bicara salah satu pedangdut yang sering kali tampil seksi, tentu saja nama Siva Aprilia tak bisa dilewatkan. Rambutnya yang terurai panjang membuat dirinya terlihat semakin memesona.

Siva Aprilia merupakan salah satu pedangdut seksi yang aktif bermain media sosial seperti Instagram. Parasnya yang cantik dan suaranya yang khas membuat Siva memiliki banyak sekali penggemar, terutama kaum pria. Hingga kini jumlah followersnya sudah lebih dari 2 juta.

Wanita cantik yang juga berprofesi sebagai DJ ini juga tak jarang membagikan kehidupannnya seperti olah raga, pekerjaan dan fashion, di Instagram miliknya @sivaapriliareal.

Baca juga: Siva Aprilia Naik Lamborghini Aventador, Yang Naik Motor Minggir

Selain itu Siva Aprilia juga seringkali mengunggah foto lucu dan unik. Salah satunya adalah ketika mengunggah sebuah foto dirinya saat mengenakan kaos warna hitam yang bertuliskan BPJS (Barisan Para Jomblo Sukses).

Jelas saja foto tersebut langsung mengundang komentar banyak warganet. "yg jomblo mana suaranyaaahh ?," tulis Siva Aprilia. "Semenjak lihat ini aku gak merasa jomblo?," tulis salah satu komentar warganet.

Banyak juga komentar warganet yang membuat singkatan baru seperti "Boleh pandang Jangan Sentuh".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit