Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyi Banyu Langit, Melly Mono Benar-benar Bikin Baper Sobat Ambyar

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Mantan vokali band She, Melly Mono, beberapa waktu lalu akhirnya resmi menjadi vokalis grup band Kotak. Hal tersebut memang bersifat sementara, mengingat saat ini usia kandungan Tantri semakin membesar.

Vokalis cantik yang memiliki ciri khas potongan rambut pendek itu dikenal memiliki suara dengan karakter yang khas. Pesonanya saat di atas panggung mampu membius para penonton untuk tak berpaling.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara yang bertajuk 'Didi Kempot & Sobat Ambyar Orchestra', Melly memiliki kesempatan untuk duet bareng sang maestro campursari Didi Kempot.

Baca juga: Super Cantik, Wika Salim Terang-terangan Ingin Nikah

Lewat video yang diunggah channel YouTube Netmediatama itu, Melly bersama Didi Kempot membawakan lagu yang berjudul 'Banyu Langit'. "Ini pertama kali bisa berkolaborasi kerja sama dengan mas didi kempot, karena begitu ditanya mau sama mas Didi Kempot, ya tentu saja mau banget," ujar Melly Mono.

Sebelum tampil, Melly berkata pada sobat ambyar jika dia akan menyanyikan lagu 'Banyu langit' dengan penuh perasaan dan menyayat hati para sobat ambyar.

Benar saja, ketika tampil dengan diiringi Orchestra, suara Melly begitu merdu. Melly yang tampak cantik berhasil membuat penonton untuk menyanyi bersama dengan penuh perasaan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit