Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Genggam Piala PGA 2019, Ivan Gunawan Pilih Pinggang Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Jumat, 6 Desember 2019 lalu Ruben Onsu sabet penghargaan sebagai Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit dari ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019. Kemenangan itu dipersembahkan juga kepada rekannya sesama pemandu acara, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur.

Tak hanya dengan ucapan. Ruben boyong trofi kemenangan tersebut ke program yang dipandunya di salah satu stasiun televisi swasta. Ia izinkan Ayu serta Igun pegang piala Ruben. Sebagai bentuk kemenangan bersama, mereka bertiga juga tak lupa berfoto sambil pegang piala.

Senin, 9 Desember 2019 Ayu unggah hasil fotonya ke Instagram pribadi Ayu, @ayutingting92. Ibu 1 anak ini ucapkan selamat serta rasa terima kasihnya.

"Congrats aa..... so proud of u, smg selalu sukses, sehat n syg sm kita mksh udh ijinin kita pegang pghargaan ini hehehhehehe luv brownis manis," tulis biduan berusia 27 tahun ini.

Namun, ada yang jadi sorotan netter. Ketika Ayu dan Ruben pegang trofi, Igun malah pilih memegang untuk pinggang Ayu. Tak sedikit netter sebut Igun mengambil kesempatan.

Baca juga: Gara-gara Emas, Ibu Ayu Ting Ting dan Via Vallen Senasib

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit