Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Emas, Ibu Ayu Ting Ting dan Via Vallen Senasib

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga

JagoDangdut – Sosok Ayu Ting Ting sebagai publik figur berimbas pada keluarganya. Tak dipungkiri, nama besar Ayu menyeret banyak orang bertanya-tanya dan mencari tahu segala hal tentang Ayu Ting Ting. Termasuk juga perihal keluarga.

Kepopuleran Ayu juga sampai mempengaruhi jumlah pengikut Instagram sang adik dan ibunda. Diketahui Syifa memiliki lebih dari 900 ribu pengikut, sementara followers ibunda mereka, Umi Kalsum sekitar 2 juta pengikut.

Sontak, aktifitas keluarga Ayu dengan mudah tersorot khalayak. Apalagi, Umi Kalsum sangat aktif sebagai pengguna Instagram. Banyak unggahan Ayu di sana. Tak jarang, Umi Kalsum juga update kegiatannya ketika menemani Ayu.

Beberapa waktu lalu, Instagram Umi Kalsum disorot tatkala menemani putri cantiknya manggung di Bandung. Sambil jalan-jalan, Umi Kalsum kedapatan mampir ke salah satu toko mas di dalam mall. Potret tersebut diperlihatkan dalam Instagram Stories sambil sertakan caption menghimbau khalayak untuk saksikan penampilan Ayu di dalam mall tersebut.

Tapi, yang jadi daya tarik, Umi Kalsum tampil mencolok dengan gelang emas di pergelangan tangannya serta sejumlah cincin di jemari. Terlihat juga Black Card di meja Umi Kalsum berpose.

Baca juga: Pakai Banyak Emas di Tokonya, Ibu Ayu Ting Ting Disebut Norak

Via Vallen bersama sang mama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit