Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pinggir Jalan Tol, Via Vallen Sukses Goyang Ratusan Vyanisty

img_title
VIa Vallen di kota Lahat.

JagoDangdut – Ratu Pop Dangdut Koplo, Via Vallen, beberapa waktu lalu sukses menghibur ratusan Vyanisty dalam acara peresmian Rest area KM 360 B jalan tol Semarang-Batang.

Lewat video yang diunggah akun Instagram @viavallen, Via Vallen yang mengenakan dress warna hijau terlihat begitu memesona dan menarik perhatian para penonton yang memadati area sekitar panggung.

Dengan suara yang khas Via Vallen berhasil membius Vyanisty untuk nyanyi bareng. Terlihat Vyanisty begitu antusias dan bersemangat ketika nyanyi bareng Via Vallen.

Baca juga: Mama Ella dan Mister 'i' Ramal Trio Macan dengan Kartu Tarot

Tidak hanya menyanyi, Via Vallen pun ikut menghimbau kepada warganet untuk selalu menjaga bumi kita. Minimal dengan cara mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pakai. Dan terlebih lagu untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Via Vallen cover Black Pink

"Peresmian Rest area KM 360 B jalan tol Semarang - Batang dengan tema yg keren bangeeettt yaitu “ green festival “ dimana cara menyelamatkan bumi ini berawal dari kita sendiri, minimal dengan cara mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pake dan tidak membuang sampah sembarangan Thankyou @official.jasamarga for having Me ?," tulis Via Vallen dalam unggahan video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit