Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mama Ella dan Mister 'i' Ramal Trio Macan dengan Kartu Tarot

img_title
Trio Macan

JagoDangdut – Grup dangdut Trio Macan, beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Tukul Arwana dan co-host cantik Wika Salim.

Mereka bercerita tentang pengalamannya baik di atas panggung maupun di beberapa daerah. Setelah berbagi pengalamannya, kini Trio Macan mencoba untuk diramal oleh Mama Ella dan Mister 'i'.

Sebelumnya pedangdut senior Erie Suzan yang juga jadi bintang tamu telah diramal terlebih dahulu. Setelah Erie, tiba lah giliran Lia Trio Macan untuk diramal. Lia pun mengambil sebuah kartu tarot yang bergambar dua orang pria dan satu orang wanita.

Kartu tersebut memiliki arti tentang hubungan asmara Lia. Menurut Mama Ella, Lia membutuhkan sosok pria yang mengayomi, dewasa, kebapak-bapakan, seseorang yang bisa mengatur semuanya seperti kepala rumah tangga.

Baca juga: Depan Ka'bah, Wanita Cantik Ini Pernah Doakan Wika Salim Dapat Jodoh

"Tapi, maunya kan yang mengayomi, dewasa, kebapak-bapakaan, tapi demennya kok sama berondong ya?," tanya Mama Ella. Lia pun menjawab jika sosok dewasa itu yang lebih tinggi, mancung hidungnya, seperti Lee Min Ho gitu.

Tak lama, Mister 'i' pun menunjukan sosok yang Lia maksud lewat gambar yang ia lukis sendiri. Lia pun mengiyakan gambar dari Mister 'i' tersebut. Lia pun bertanya "jadi nantinya sama siapa, yang berondong apa kebapak-bapakan?". Tukul pun menjawabnya dengan singkat,"Yang nyaman dihatimu siapa".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit