Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Penggemar Berat? Dinda Permata Ngajak Ketemuan Nih di Malaysia

img_title
Dinda Permata
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Dinda Permata ngajak ketemuan nih! Dinda memajang informasi itu di akun Instagramnya. Jika kamu mengaku penggemar berat Dinda, silahkan,..

Namun, Dinda mengajak pertemuan itu di Negeri Jiran. Dinda pun mencantumkan nomor yang bisa dihubungi oleh penggemarnya untuk bisa bertemu di Malaysia.

Haiii haiii peminat dinda,para kesayangan,para tercinta,yang dimalaysia jom jumpa dinda 15 dec 2019 di The port Puchong
Jam 2pm - 6pm
Jom @permatakumalaysia
Wa 01121399158 (fazza)
Ingat WA only,jangan call pulak,,sebab nanti tak bisa tidur dengar suara abang fazza tuh ??," tulis Dinda di akun Instagramnya.

Dinda Permata

Warganet pun berebut kirim komentar:

Sampai ketemu nnti ya @dindapermata174 di malaysia??," tulis warganet.

Woow I miss you ❤️❤️❤️," tulis warganet lainnya.

Yeahhhh,,dinda jgn lupa ole2x dr indonesia," tulis warganet lainnya.

Setelah menjadi top 5 di ajang pencarian bakat Big Stage, Malaysia, penyanyi dangdut Dinda Permata merilis single terbarunya yang berjudul Ku Tak Bisa. Pada kesempatan kali ini, Dinda diminta untuk mengisi pembuka acara launching lagu baru dari Band Wali, tak hanya itu, Dinda juga akan memperkenalkan lagu barunya itu.

 Biduan 27 tahun ini menceritakan isi dari lagu Ku Tak Bisa ini, yakni cerita seorang wanita yang kerap disakiti oleh sang kekasih, meski telah mencoba bertahan akhirnya dia terpaksa harus menyerah.

“Ini lagi diminta untuk mengisi opening acaranya launching lagu dari Wali Band judulnya Lamar Aku, Dinda juga ada promo single yang baru, lagu baru ini judulnya Ku Tak Bisa, ini menceritakan tentang 1 perempuan yang disakiti dan sudah coba bertahan tapi karena selalu sering disakiti, akhirnya dia give up,” ujar Dinda saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Setelah mengikuti ajang Big Stage, akhirnya nama Dinda Permata dikenal oleh masyarakat Malaysia. Pendandut asal Medan ini juga mengaku bahwa lagu Ku Tak Bisa ini sebelumnya sudah di rilis di negri Jiran tersebut.

“Sebenernya rilisnya disana (Malaysia) dulu, lebih dulu, lagu itu dibuat karena waktu itu aku masih jadi top 5 final kan, lagu itu aku bawakan waktu masih top final nah jadi lagunya memang sudah rilis disana, dan baru Dinda rilis disini,” kata Dinda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit