Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlihat Gemuk, Instagram Pedangdut Ini Digeruduk Warganet

img_title
Wiwik Sagita

JagoDangdut – Nama pedangdut Wiwik Sagita terkenal saat membawakan lagu-lagu dangdut koplo di sejumlah daerah. Namanya melejit saat pernah mengisi acara live di sebuah stasiun televisi. Singlenya berjudul Oplosan jadi favorit.

Kemana-mana saat manggung biduan asal Jawa Timur ini selalu membawakan single Oplosan karya Nurbayan. Penontonnya yang menyaksikan dirinya manggung rampai ribuan. Wiwik tak pernah mengecewakan penggemarnya.

Penampilan Wiwik pun selalu jadi daya tarik penggemar. Dia disebut lebih gemuk saat ini. Benarkah?

Warganet mengomentari penampilan terbaru Wiwik yang disebut lebih gemuk.

Wiwik Sagita

Tambah lemu po ki," tulis warganet.

Pean tmbah mntok mbak...????," tulis warganet lainnya.

Ayune rek mbk wiwik sagita.sukses sll ya mbk???," tulis warganet lainnya.

Asli dari Gresik, Jawa Timur. Nama Wiwik Sagita jadi idola. Dia sampai disebut Ratu Oplosan Indonesia.

Wiwik Sagita bukan hanya sekedar pedangdut biasa. Dari panggung orkes Sera, New Pallapa,  dan Monata, artis dangdut cantik dan seksi ini pernah meraih penghargaan MNC TV Dangdut Awards. Hebat ya!

Wiwik Sagita kini memiliki followers hampir 500 ribu orang. Banyak yang memuji setiap penampilannya. Ditelusuri dari jejaring sosial YouTube, Wiwik Sagita pernah mengisi  acara YKS Trans TV dan makin terkenal ketika membawakan lagu Oplosan.

Wiwik memiliki banyak penggemar dan fans yang diberi nama Wiwiek Sagita Lovers. Tak hanya itu, fans dangdut Sera Mania dan Saudara New Pallapa (SNP) Indonesia juga banyak menyukai Wiwik Sagita.

Ibu satu anak ini juga kerap manggung dengan para penyanyi muda. Dia seakan mendukung karier para penyanyi dangdut muda untuk terus maju memberikan karya terbaiknya.

Seperti beberapa unggahan fotonya di akun Instagramnya. Wiwik Sagita foto bersaa sejumlah penyanyi dangdut muda. Sebuah video aksi Wiwik Sagita di  YouTube saat membawakan single Mundur Alon Alon juga banyak yang menyaksikannya. Diunggah beberapa bulan lalu, tepat di bulan Agustus, video itu sudah ditonton puluhan ribu orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit