Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Cantik Ini Disebut Bule Saat Unggah Foto Pemotretan

img_title
Sella Selly

JagoDangdut – Pedangdut muda dan cantik Sella Selly tengah digandrungi banyak kaum pria karena kecantikannya. Foto-foto yang selalu diunggahnya di Instagram selalu jadi daya tarik warganet.

Tak sedikit yang memuji personel 2 Tik Tok ini saat pajang foto pemotretan. Seperti salah satu foto, Sella memakai busana Jump Suit orange dengan rambut dikepang dua.

Dia sungguh memesona. Siapapun warganet akan terpikat padanya. Ribuan warganet memberikan tanda like akan postingan Sella Selly tersebut.

Begini komentar mereka. Sampai ada yang menyebut Sella Selly mirip seorang wanita bule.

Sella Selly

Apapun yg terjadi,teruslah melangkah,everything will be alright?" tulis Sella.

Sella dikomentari begini:

Halo kk sellaa_selly cantik banget aja sh, ditunggu episode selanjutnya ya kk film ILOVE YOU Kk Sellaa_selly ??," tulis warganet.

Kaya bule ih kaka??," tulis warganet lainnya.

@sellaaa_selly Cantik banget ka?❤️❤️," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Sella Selly membocorkan sedikit tentang single ketiga 2TikTok. Karena mengusung grup dengan lagu dan konsep ceria, maka di single ketiga mengambil tema jatuh cinta. Sella masih belum mau memberitahukan judul lagunya. Ia ingin beri kejutan kepada penggemar.

"Gak sedih. 2TikTok ini selalu bawakan lagu yang ceria. Terus gak yang mellow-mellow."

"Pokoknya tentang falling in love. Judulnya gak aku kasih tahu karena biar surprise," lanjutnya.

Perlu diketahui, awalnya Sella dan Gladys bersolo karier di label musik, NAGASWARA. Karena Sella dan Gladys merasa semakin dekat, mereka ingin disatukan. Usulan tersebut disetujui oleh pihak label. Tahun 2018, 2TikTok dibentuk dan mengeluarkan single perdana berjudul Yank Haus ciptaan Sella Selly.

Lagu tersebut mendapat respon positif, sehingga membuat 2TikTok diterima khalayak. Hingga kini video Yank Haus sudah meraup lebih dari 46 juta views di channel YouTube label mereka. Sementara single kedua ciptaan Gladys yang berjudul Jangan Lupa Bahagia keluar pada tahun 2019 ini. Jumlah viewers sudah mencapai lebih dari 9 juta penonton.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit