Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Salfok dan Gagal Fokus, Cantiknya Personel 2 TikTok Ini

img_title
Sella Selly

JagoDangdut – Pesona biduan cantik Sella Selly 2 TikTok selalu jadi sorotan. Selama di Rumah Saja, Sella memajang foto-foto cantiknya dengan cara selfie.

Matanya indah dan bibirnya merah. Pujian dari netter pun berdatangan.

pengen tidur siang tapi udah malem," tulis Sella.

Netter pun kirim pujian begini.

Yauda tidur malam aja sampek siang kk??

Tambah parah cantik banget sih kk @sellaaa_selly ???

Makin cantik aja adek aku?

Bikin Salah fokus sih kak

Kak sella selly cantik banget kak

Pengen tidur tapi ngga bisa tidur liat km?

Sebelumnya,Biduan cantik Sella Selly memajang foto manjahnya di akun Instagram. Dia selfie memakai penutup kepala bermotif panda. Dia sungguh menggemaskan.

Sella Selly bukan pertama kalinya memposting foto selfienya di akun Instagram. Namun, foto selfienya selalu menjadi daya tarik warganet. Banyak yang menyukainya.

Ribuan warganet menyukainya. Saat itu dia memposting tulisan yang memancing reaksi warganet. Begini katanya, bikin heboh.


Selain penyanyi solo, grup vokal juga tak lepas dari perhatian khalayak. Salah satunya, 2TikTok. Duo yang beranggotakan Sella Selly dan Gladys Lazarus ini beri warna baru. Mereka mengusung dangdut kekinian dengan penampilan milenial.

2TikTok sudah memiliki 2 single. Lagu pertama berjudul Yank Haus. Dan yang kedua berjudul Jangan Lupa Bahagia. Kini, mereka akan merilis single ketiga. Diketahui dari salah satu personilnya, Sella Selly lagu tersebut sudah memiliki gambaran. Namun, belum masuk proses pengerjaan karena faktor kesibukan.

"Single barunya udah ada gambaran. Cuma karena emang lagi ada kesibukan, belum rekaman," kata Sella ditemui JagoDangdut.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada, 21 November 2019.

Sella pun membocorkan sedikit tentang single ketiga 2TikTok. Karena mengusung grup dengan lagu dan konsep ceria, maka di single ketiga mengambil tema jatuh cinta. Sella masih belum mau memberitahukan judul lagunya. Ia ingin beri kejutan kepada penggemar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit