Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hujan Turun, Sobat Ambyar Setia Temani Didi Kempot Bernyanyi

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu terdapat pemandangan menarik dalam konser Didi Kempot di Tjolomadu. Saat konser berlangsung, tiba-tiba turun hujan. Namun, para sobat ambyar bertahan dan terus menikmati 'Pamer Bojo' Lord Didi.

Didi Kempot pun merasa salut dengan ribuan penonton yang tetap bertahan meski hujan turun. Dia pun berterima kasih dan tetap menghibur para penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti dikutip dari Instagram @didikempot_official.

"Ditengah Guyuran Hujan, Penonton tetap bertahan. Saya ucapkan salut dan terimakasih kepada penonton Konser Didi Kempot di Tjolomadu, 30 November 2019 yang tidak beranjak dari lokasi konser meskipun hujan mulai turun," tulis Didi Kempot dalam unggahan videonya.

Baca juga: Didi Kempot Terkejut Ketika Ada Penonton yang Menangis Dalam Konsernya

"Terimakasih atas kesetiaan kalian, dan merupakan kewajiban bagi saya untuk tetap menghibur kalian, matursuwun...," lanjutnya.

Didi Kempot

Seperti yang kita ketahui, para penggemar Didi Kempot atau Sobat Ambyar dikenal cukup setia dengan karya-karya sang idola. Bahkan tidak hanya orang tua, banyak anak muda yang kini terkena virus sobat ambyar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit