Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik dan Betrand Peto Bawakan Lagu Nike Ardilla

img_title
Zaskia Gotik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Almarhum Nike Ardilla dan karyanya tak akan lenyap oleh zaman. Nampaknya ungkapan tersebut tepat adanya. Bayangkan saja, penyanyi slow rock Indonesia ini sudah berkarier sejak tahun 1987. Setelah meninggal akibat kecelakaan pada tahun 1955, Nike pun masih dicintai sampai sekarang.

Lagu-lagu sang bintang juga kerap kali dinyanyikan oleh generasi milenial. Terbukti, karya Nike bak magnet yang terus menyedot perhatian dan jadi kesukaan semua kalangan. Salah satu lagu pop-rock melegenda Nike, yang tak asing lagi di telinga para penikmat musik ialah 'Bintang Kehidupan'. Belum lama, lagu yang diciptakan oleh Deddy Dores tersebut dibawakan oleh Zaskia Gotik dan Betrand Peto dalam acara musik di akun YouTube, MOP Channel.

" Malam malam aku sendiri.. Tanpa cintamu lagi oh..oh ho..ho.. Hanya satu keyakinan ku.. Bintang kan bersinar.. Menerpa hidup ku.. Bahagia kan datang "

Itulah sepenggal lirik lagu fenomenal Nike yang dinyanyikan oleh Gotik dan Betrand. Menariknya perpaduan antara suara biduan dan penyanyi cilik terasa menyatu. Gotik yang bertengker di genre dangdut pun terbukti menguasai genre lain, salah satunya pop.

Baca juga: Gara-gara Foto Ini, Putri D'Academy dan Betrand Peto Disebut Serasi

Betrand Peto

Melihat penampilan Gotik melepas dangdutnya, banyak komentar positif. Mereka seolah dibuat tak menyangka bahwa mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut jago nyanyi lagu pop. Sampai ada yang minta pemilik goyang itik itu pindah genre loh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit