Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jakarta Dangdut Revolution Kenalkan Single Baru di Kulonuwun Jogja

img_title
Jakarta Dangdut Revolution (JDR)
Sumber :

JagoDangdut – Grup musik dangdut asal Jakarta baru-baru ini telah merilis sebuah single barunya yang berjudul 'Bojo Galak'. Sejatinya lagu tersebut telah dirilis pada bulan lalu lewat channel YouTube JDR Jakarta Dangdut Revolution.

Namun, dalam sebuah acara baru-baru ini digelar denga tema 'Kulonuwun Jogja', grup yang biasa disebut JDR itu memperkenalkan kembali single baru tersebut. 

JDR sendiri diperkenalkan Milana Musik Nusantara (MMN) di Yogyakarta. Group musik dangdut yang terdiri dari anak-anak muda asal Jakarta itu tampil sepanggung dengan performer hero lokal kota gudeg.

Baca juga: Jakarta Dangdut Revolution (JDR) Siap Goyang Yogjakarta

Lewat potongan video yang diunggah Insta Stories @jakartadangdutrevolution itu terlihat banyak sekali pengunjung yang hadir. Mereka bahkan ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Menurut Ary Lazuardy, Dirut MMN, JDR terbentuk pada akhir tahun 2018 dan telah merilis single pada tanggal 22 November 2019 berjudul "Bojo Galak" yang di aransement sangat berbeda dari yang sudah ada.

Dalam acara 'Kulonuwun Jogja' itu JDR berhasil menghibur dan memperkenalkan single. "Alunan musik yang fresh serta menantang membuat JDR dilirik Milana Musik, dan diawal November JDR bergabung menjadi artis dari Milana Musik," ungkap Ary melalui keterangan tertulis diterima JagoDangdut.com.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit