Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jakarta Dangdut Revolution (JDR) Siap Goyang Yogjakarta

img_title
Jakarta Dangdut Revolution (JDR)
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah grup musik dangdut siap menggoyang Yogjakarta. Mereka Jakarta Dangdut Revolution.Mereka akan menunjukkan single dan album terbarunya.

Jakarta Dangdut Revolution (JDR) akan diperkenalkan Milana Musik Nusantara (MMN) di Yogyakarta. Group musik dangdut yang terdiri dari anak-anak muda asal Jakarta itu direncanakan tampil sepanggung dengan performer hero lokal kota gudeg.

Menurut Ary Lazuardy, Dirut MMN, JDR terbentuk pada akhir tahun 2018 dan telah merilis single pada tanggal 22 November 2019 berjudul "Bojo Galak" yang di aransement sangat berbeda dari yang sudah ada.

Mengusung tema "Kulonuwun Jogja", JDR yang dibawah naungan management dan label Milana Musik, Kamis 5 Desember 2019 mendatang di Liquid Cafe bakal diperkenalkan kepada pecinta musik dangdut Kota Jogja dan Jawa Tengah."Alunan musik yang fresh serta menantang membuat JDR dilirik Milana Musik, dan diawal November JDR bergabung menjadi artis dari Milana Musik," ungkap Ary melalui keterangan tertulis diterima JagoDangdut.com.

Pada event "Kulonuwun Jogja" yang sekaligus sebagai lounching single "Bojo Galak" versi JDR, disebutkan beberapa performer bergabung akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Diantara yang akan bakal naik stage pada tanggal 5 Desember mendatang ialah Pendhoza yang juga sebagai pencipta lagu "Bojo Galak".

Personil JDR

Kiki : drum

ishal : bass / md

Esha : guitar / squenc

Zack : key’s
Juned : tak dut

Ogie : saxo

Abi : suling

Vivi : vocal

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit