Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Siva Aprilia Dikunci Seorang Fighter Ala MMA Hingga Batuk

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut seksi Siva Aprilia beberapa waktu lalu tengah selesai syuting untuk single terbarunya. Hal tersebut diungkapkan Siva lewat sebuah foto dan video di media sosial, Instagram miliknya @sivaapriliareal.

Lewat foto unggahan terbarunya, Siva Aprilia terlihat begitu cantik dengan memakai topi dan baju warna merah. Dengan make up yang tipis, membuat dirinya terlihat begitu memesona. "so excited for my new single," tulis Siva Aprilia.

Tidak hanya di feed, Siva juga membagikan proses shooting video klipnya lewat Instagram Stories. Bahkan Siva membagikan beberapa video, dalam sesi yang lain Siva terlihat begitu colorfull dengan sentuhan warna-warni di wajahnya dan tubuhnya.

Baca juga: Begini Jadinya Jika Wika Salim Jadi Round Girl, Bikin Gagal Fokus

Seperti yang kita ketahui, selain sebagai seorang penyanyi dan juga DJ. Siva Apriliah merupakan seorang round girl dipertandingan bela diri MMA. Namun, meski seorang round girl, Siva juga belajar bela diri ala MMA.

Siva Aprilia

Beberpa kali ia terlihat berlatih tinju dan kuncian bela diri di sebuah pusat latihan ajang bela diri seperti MMA. Lewat unggahan video terbarunya kini Siva mencoba untuk dikunci oleh seorang fighter dari belakang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit