Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Gopa Cantik di Foto Ini, Warganet Sampai Bersumpah

img_title
Clara Gopa, Duo Semangka

JagoDangdut – Biduan seksi yang kerap dihujat, Clara Gopa bikin heboh lagi. Kali ini bukan foto seksinya, melainkan foto cantiknya. Dia jadi sorotan hari ini.

Lewat laman Instagram, Clara memajang foto cantiknya. Personel Duo Semangka nampak selfie dengan android bersama rekan duetnya.

Clara justru tak menonjolkan keseksiannya. Dengan rambut pirangnya, Clara mencuri perhatian.

Begini komentar warganet:

Clara Gopa Duo Semangka
Sumpah ini cantik banget kak @claragopaduosemangkareal69," tulis warganet.

cantiknya..." tulis warganet lainnya.

Beneran ini cantik banget." tulis warganet lainnya.


Tiga hari yang lalu, biduan seksi Clara Gopa Duo Semangka memposting foto tengah mandi busa di sebuah kamar mandi di akun Instagram pribadinya. Foto itu viral dan jadi perhatian netizen.

Nampak Clara memperlihatkan tengah memeluk busa di atas bath tub. Senyumnya semringah tak menghadap kamera.

Foto itu disukai ribuan warganet. Namun tak sedikit yang mencibirnya. Hal demikian seakan tak pernah menyurutkan Clara untuk terus tampil seksi di depan warganet. Clara kerap mengumbar keseksiannya. Pro kontra dari warganet pun bermunculan. Ada yang suka ada yang menghujatnya.

Grup biduan Duo Semangka memang terkenal artis yang kontroversial setelah dipanggil KPAI beberapa waktu lalu. Seperti belum jera, salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa kedapatan tengah memamerkan barang pribadinya di sosial media.

Sebelumnya, diberitakan di JagoDangdut, Clara Gopa ialah biduanita asal Malang, yang memiliki body semok. Walaupun tidak merasa risih dengan berat badan yang dimilikinya, salah satu personil Duo Semangka itu juga sama seperti wanita pada umumnya, yang merasa bahagia. Ketika ada seseorang mengatakan jika dirinya disebut kurusan. 

Pernyataan itu tertulis dalam status di salah satu postingan Instagramnya. Selain mengucap syukur karena adanya pemberitaan yang membuat hatinya senang. Pelantun lagu Keluar Di Dalam ini juga mengaku, jika berat badannya turun karena sering menerima hujatan netizen.

Sebelumnya juga viral soal Clara yang mengakui jika dirinya pernah mengabadikan kemolekan tubuhnya di depan kamera. Namun dirinya tidak berpikir panjang, hal tersebut bisa berakibat buruk bagi dirinya sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit