Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Kristina Bersama Anak-anak Disabilitas Bikin Haru

img_title
Kristina

JagoDangdut – Kristina baru saja melakoni kesibukan barunya. Dia menjalani aktivitas sosial bersama anak-anak disabilitas. Kristina memajangnya di Instagram.

Potret Kristina bersama anak disabilitas bikin haru. Warganet salut kepada Kristina.

 Selamat Hari Disabilitas Internasional ~
• Alhamdulillah hari ini saya bisa ikut serta dalam acara HARI DISABILITAS INTERNASIONAL di SDN O7/08 Semper Barat Jakarta...memberikan MOTIVASI dan SEMANGAT kepada Penyandang DISABILITAS agar terus berkreativitas menjadi generasi yang Kuat dan INSPIRING karena Pada dasarnya AKU dan KAMU SAMA , Keterbatasan bukan alasan kita untuk tidak berkarya/berkreativitas.
Hidup akan terasa lebih ringan jika kita mensyukuri dengan apa yang kita miliki.
LIHAT KEMAMPUANNYA BUKAN KELEMAHANNYA...SEMANGAT???," tulis Kristina

Kristina bergaun hijau

Warganet komentar begini:

Trima kasih teh @kristinadangdut smoga anak2 yg menyandang disabilitas sllu di berikan perhatian Tanpa di kucil kan?" tulis warganet.

Makasih ya teh atas kunjungan dan wktunya untuk dtg k sekolah kami...." tulis warganet.

Diberitakan sebelumnya, Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Kristina memang jarang sekali terlihat tampil di layar kaca. Meski begitu, ia juga sempat beberapa kali terlihat manggung di beberapa acara.

Baru-baru ini Kristina melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang YouTuber, dengan channel bernama Kristina Dangdut Official. Meski baru, channel YouTube-nya sudah memiliki lebih dari 100 subscriber, dengan 4 video.

Beberapa waktu lalu Kristina pun mulai nge-vlog, salah satunya adalah dengan melakukan QnA di warteg. Hal ini dilakukan karena Kristina pernah berjanji terhadap para penggemarnya untuk menjawab pertanyaan di warteg.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit