Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesona Tasya Rosmala, Pedangdut Muda Berbakat dari Jawa Timur

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Bagi kalangan pecinta musik dangdut khususnya wilayah Jawa Timur, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Tasya Rosmala. Wanita cantik kelahiran Pasuruan itu mulai bernyanyi saat usianya 6 tahum, ia bahkan sudah menjadi penyanyi pantura yang beraksi dari panggung ke panggung.

Tasya Rosmala memiliki ciri khas cengkok vokal dengan suara yang menggelegar. Tentu saja bakat tersebut juga karena Tasya memiliki darah atau keturunan dari sang ibu, Eva Rosmala yang juga seorang penyanyi dangdut.

Tasya Rosmala juga merupakan seorang pedangdut jebolan New Pallapa seperti halnya Jihan Audy. Para pengamat bahkan menilai jika Tasya Rosmala kelak akan menjadi seorang bintang besar atau diva dangdut.

Baca juga: Begini Jadinya Jika Wika Salim Jadi Round Girl, Bikin Gagal Fokus

Hal tersebut tentu saja cukup beralasan, mengingat kini dirinya telah menjadi seorang pedangdut profesional dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi. Tak hanya itu, Tasya Rosmala juga sudah memiliki banyak single.

Tasya Rosmala

Tak heran jika kini dirinya memiliki banyak sekali penggemar. Hingga kini wanita yang memiliki senyum khas itu sudah memiliki lebih dari 2,5 juta followers. Tengok saja galeri fotonya di Instagram, pesonanya selalu terpancar dalam dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit