Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Baru Desy Thata, Apapun Baju yang Dipakai Tetep Cantik Lho

img_title
Desy Thata.

JagoDangdut – Pesona biduan cantik Desy Thata tak pernah surut. Desy bikin heboh beberapa kali di media sosial tepatnya Instagram lewat foto-foto cantiknya.

Desy Thata yang ikut dalam manajemen Cita Citata mencuri perhatian banyak orang di panggung musik dangdut. Desy benar-benar jadi idola baru.

Namun, sejumlah gosip soal siapa pasangan hidupnya sempat ditanyakan warganet. Namun Desy belum menunjukkan siapakah sosok tersebut.

Fakta baru juga muncul. Selain soal gosip, karier, ternyata penampilan Desy Thata juga disorot. Fans memuji busana atau pakaian apapun yang dipakai biduan berambut panjang ini selalu cantik.

Tampil pakai baju kaya gitu kan bagus mbak @desy.thata di lihatnya enak ????," tulis warganet.

Desy Thata.

Cantik sekali Desy pakai baju itu," tulis warganet lainnya.

Goyang lagi dong," tulis fans lainnya.

Kapan ya bisa bertemu kak Desy Thata," tulis warganet lainnya.

Sukses terus desy," tulis dukungan dari warganet lainnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Baru-baru ini penyanyi dangdut Cita Citata mulai melebarkan sayapnya di dunia musik dangdut dengan membentuk manajemen artis baru bernama Chorus.

Cita Citata memiliki tujuan untuk lebih menggali lagi potensi para generasi penyanyi Indonesia dalam dunia musik dangdut.

Dan Desy Thata menjadi salah satu penyanyi dangdut yang digandeng manajemen Cita Citata. Lalu, siapakah Desy Thata?

Dia menggandeng penyanyi lokal seperti Abah Lala dan Desy Thata dan memproduseri single mereka: desy Thata dengan judul Sadar Diri dan Abah Lala dengan single Gede Roso.

Oke sebetulnya Cita bertujuan lebih ke menggali potensi untuk Cita juga sebagai penyanyi. Cita juga memberikan banyak pengalamn ke mereka juga. Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat," ucap Cita.

Desy Thata sudah merilis single Sadar Diri. Di YoutTube penontonnya cukup banyak. 150 ribu menonton videoklip nya. Tak sedikit yang memujinya. Akankah Desy Thata merilis single lagi? Kita tunggu saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit