Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Seksi Lagi, Begini Pose Desy Thata Pakai Rok Pendek

img_title
Desy Thata.

JagoDangdut – Nama pedangdut Desy Thata sempat jadi sorotan setelah disebut tak akan tampil seksi. Namun sebuah foto mementahkan anggapan tersebut. Dia disebut oleh netternya saat berpose dengan rok pendek.

Desy nampak cantik dan memesona. Saat memakai rok hitam di tepi pantai Ancol.

Ko seksi lagi de," sebut netter.

Malam minggu nya di ancolllllllll ga ngajakkkkk nihhhh ??," tulis netter lainnya.

@desy.thata ayune ugal-ugalan ??," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Laman Instagram Desy Thata selalu jadi buruan warganet. Selain cantik, Desy Thata memiliki kualitas suara yang mumpuni. Dia dipuji. bahkan penampilannya di atas panggung dipuji warganet dan publik di dunia maya.

Nama Desy Thata sendiri tenar setelah bergabung di manajemen Cita Citata. Namanya Chorus. Manajemen Cita Citata menjadi salah satu kontribusi besar untuk karier biduan rambut panjang ini.

Diberitakan sebelumnya, Cita Citata memiliki tujuan untuk lebih menggali lagi potensi para generasi penyanyi Indonesia dalam dunia musik dangdut.

Dan Desy Thata menjadi salah satu penyanyi dangdut yang digandeng manajemen Cita Citata. Lalu, siapakah Desy Thata?

Dia menggandeng penyanyi lokal seperti Abah Lala dan Desy Thata dan memproduseri single mereka: desy Thata dengan judul Sadar Diri dan Abah Lala dengan single Gede Roso.

Wajah Cantik Natural Desy Thata


Biduan asal Wonosobo, Jawa Tengah ini juga kerap membagikan momen-momen kesehariannya di sosial medianya, seperti akun Instagram. Belum lama ini, Desy kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Dalam foto ini Desy tampak cantik natural, tanpa adanya polesan make up diwajahnya, dan tak mengenakan bulu mata palsu seperti biasanya.

 

Desy tampak cantik dan pede dengan wajah naturalnya, ia keren dalam balutan baju berwarna hitam perpaduan dengan warna putih. Dalam foto itu, Desy menuliskan caption dengan sebuah pertanyaan apa yang dilakukan seseorang jika tengah kebingungan.

“Apa yang kamu lakukan jika sedang bingung (emoji monyet menutup mulut),” tulis Desy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit