Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Youbi Sister Akur, Rilis Single 'Tegar'! Eh Ada Ghea Juga

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdut – Sosok Gina, Gita dan Ghea Youbi berhasil menyedot perhatian. Kakak beradik ini menghentak belantika musik dangdut tanah air dengan paket lengkap, yaitu cantik, badan ideal, serta suara berkualitas.

Diawali dari Duo Vocal Dangdut '2Racun Youbi Sister' yang digawangi Gina dan Gita Youbi. Kemudian disusul Ghea yang memilih solo karier lewat lagu perdana 'Gak Ada Waktu Beib'. Anak dari pasangan H. Nyanyang Saefuloh dan Hj. Rita Rosmayanti ini terbilang sukses dalam dunia keartisan.

Namun, masalah sempat terjadi yang membuat '2Racun Youbi Sister' bubar. Gita diketahui melakukan putus kontrak dan hendak bersolo karier. Gina pun langsung mencari pengganti yang mengisi personil untuk '2Racun'.

Akhirnya, melalui proses audisi, Gina mantap memilih Youfita Zeline sebagai partner. Single berjudul 'Di Sana Menanti Di Sini Menunggu' jadi lagu perdana Youvita dalam grup duonya, '2Racun'. Rupanya, lagu tersebut dipilih karena tengah viral di aplikasi Tik Tok. Tentu saja, hal itu dilihat sebagai kesempatan emas.

Seiring berjalannya waktu, banyak kerinduan khalayak akan Youbi Sister. Secara mengejutkan, 3 Desember 2019 lalu, Youbi Sister rilis single baru mereka berjudul 'Tegar'. Video klip lagu tersebut juga sudah rampung dan bisa dilihat di channel YouTube, Gita.

Baca juga: 3 Fakta Penting Ghea Youbi yang Wajib Kalian Tahu!

2Racun Youbi Sister

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit