Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Fakta Penting Ghea Youbi yang Wajib Kalian Tahu!

img_title

JagoDangdut – Ghalia Robyul Adawiyah alias Ghea Youbi tengah menikmati hasil kerja kerasnya. Tak dipungkiri, pencapaian bagi seorang publik figur adalah ketika dirinya dikenal dan diperhitungkan di jagat hiburan tanah air.

Meski masih pemula, namun Ghea sudah cukup populer. Dan bisa menandingi ketenaran 2 kakaknya, Gina Youbi serta Gita Youbi. Anak dari pasangan H. Nyanyang Saefuloh dan Hj. Rita Rosmayanti memang diketahui terjun ke dunia keartisan mengikuti jejak kedua kakaknya itu, yang bernaung dalam Duo Vocal Dangdut "2RACUN Youbi Sister".

Pilih bersolo karier, Ghea mendapatkan respon positif. Terlihat dari banyaknya tawaran manggung, dan jadwal syuting yang padat. Beberapa kali, Ghea juga masuk menjadi nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi. Selain itu, Ia juga telah memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram. Lantaran Ghea selalu menyejukkan pandangan dengan posenya yang seksi.

Tapi, masih ada 3 fakta Ghea Youbi yang harus kalian tahu nih. Ini dia!

1. Sukses dengan single perdana.

Single perdana Ghea berjudul Gak Ada Waktu Beib sukses mencuri perhatian. Lagu tersebut di published oleh channel YouTube, Pelangi Records, pada 3 Juli 2018. Diciptakan oleh Don Kinol, Gak Ada Waktu Beib hadirkan unsur-unsur dangdut kekinian dengan penambahan beat reggae dan hiphop. Setelah 1 tahun, jumlah penonton single perdana Ghea masih membludak. Bahkan, sudah tembus 142 Juta views. Tentu, hal tersebut jadi bukti keberhasilan Ghea menerobos industri musik dangdut.

Baca juga: 'Gak Ada Waktu Beib' Ghea Youbi Tembus 142 Juta Views!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit