Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Single Baru, Siva Aprilia Pakai Topi Merah Cantik Luar Biasa

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut seksi Siva Aprilia akhirnya tidak lama lagi akan segera merilis sebuah video untuk single terbarunya. Hal tersebut diungkapkan wanita cantik yang juga seorang DJ lewat akun Instagram miliknya @sivaapriliareal.

Lewat foto unggahan terbarunya, Siva Aprilia terlihat begitu cantik dengan memakai topi dan baju warna merah. Dengan make up yang tipis, membuat dirinya terlihat begitu memesona. "so excited for my new single," tulis Siva Aprilia.

Tidak hanya di feed, Siva juga membagikan proses shooting video klipnya lewat Instagram Stories. Bahkan Siva membagikan beberapa video, dalam sesi yang lain Siva terlihat begitu colorfull dengan sentuhan warna-warni di wajahnya dan tubuhnya.

Baca juga: Tangan Lincah Siva Aprilia Bikin Pengunjung Goyang Tiada Henti

"Shooting for my new single," tulisnya dalam Insta Stories. Proses pengambilan video ini sendiri dilakukan hingga tengah malam. "cantiknya mancung dan anggun , Siva pasti orangnya sangat pemilih , jd mungkin memberatkan bagi kaum pria yg mau mendktti siva hehehee..," tulis salah satu komentar menarik warget.

Siva Aprilia

Sebelumnya, pada bulan lalu Siva juga telah merilis single yang ke-3 berjudul 'Pacar Mana Pacar'. Dalam video klip lagu tersebut, Siva tampil begitu seksi dengan berbikini bersama 2 orang temannya di sebuah pantai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit