Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tangan Lincah Siva Aprilia Bikin Pengunjung Goyang Tiada Henti

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut cantik Siva Aprilia kini wajahnya kerap kali terlihat di layar kaca. Namanya mulai dikenal banyak orang setelah video saat dirinya menjadi round girl viral di media sosial.

Siva Aprilia termasuk sebagai sosok yang multi talenta, memiliki suara yang khas menjadi salah satu modal seorang Siva untuk menjadi pedangdut tanah air. Namun, Siva juga dikenal sebagai pedangdut yang cukup seksi saat tampil.

Beberapa waktu lalu lewat video klip single terbarunya, Siva tampil mengenakan bikini bersama temannya di sebuah pantai. Music video yang berjudul 'Pacar Mana Pacar' itu hingga kini telah dilihat lebih dari 1juta kali sejak awal dirilis  2 bulan lalu.

Baca juga: Nella Kharisma, Dari Korban Hoax Kini Menjadi Duta Antihoax

Selain penyanyi dangdut, Siva juga merupakan seorang DJ. Kemampuannya tak perlu diragukan lagi saat tampil di atas stage. Lewat unggahan foto dan videonya di Instagram @sivaapriliareal, Siva terlihat begitu profesional.

Siva Aprilia DJ.

Beberapa hari lalu, Siva mengunggah sebuah video saat ia tampil menjadi DJ. Siva yang tampil dengan pakaian cukup seksi itu berhasil menghibur para pengunjung yang hadir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit