Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Dikubur, Netter Akui Totalitas Depe!

img_title

JagoDangdut – Biduan Dewi Perssik sudah diakui profesionalitasnya. Selama 16 tahun berkarier, Depe terbilang sukses jadi biduan. Bukan hanya karena karya yang bagus, tapi sikap serta totalitas Depe dalam menyelesaikan tugas manggungnya.

Beberapa waktu lalu, Depe sempat dapat kesempatan manggung di Mojokerto. Diketahui, Ia mengisi acara perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Namun, mulai dari gladi resik hingga berlangsungnya acara, kondisi di sana sedang dalam angin kencang. Depe juga merasakan angin tersebut membuat panggung tempatnya berdiri mengalami kegoyangan.

Meski demikian, Depe berhasil tampil dengan maksimal. Terbukti, jadi seorang bintang tidak lah mudah. Tuntutan pekerjaan serta keselamatan diri jadi resiko terbesar. Karena itu, selain memiliki bakat, mereka juga harus bisa profesional. Tidak mencampuri masalah personal, seperti ketakutan ke urusan pekerjaan.

Baca juga: Meski Sakit, Dewi Perssik Bekerja Dengan Profesional!

Dewi Perssik

Selain biduan, Depe juga beraksi di beberapa judul sinetron maupun film. Ia sukses melakoni banyak peran. Di tengah permasalahan yang menggelutinya, Depe mampu bertanggung jawab pada pekerjaan. Seperti, ketika menjalani syuting 'Cahaya Mentari'.

Hal itu diungkap oleh keponakannya, Lebby Wilayati. Selasa, 19 November 2019 silam. Lebby pajang foto dengan Depe di Instagram. Ia menyebutkan bahwa Depe syuting dalam keadaan sakit. Terbaru, Depe juga tunjukkan totalitasnya dalam sinetron tersebut. Ia menjalankan adegan dirinya akan dikubur. Tiduran di tanah yang sudah digali, Depe terlihat sukses mendalami kesedihan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit